Daftar di Bisnis Internet Penghasilan Mudah dari Searching (1)

|| || || 2 komentar
Sesuai judulnya yang kita lakukan adalah searching (mencari). Bisnis internet memang banyak macamnya. Dan semuanya pasti memang perlu usaha. Searching disini dilakukan seperti biasa saat kita ingin mendapatkan suatu informasi baru atau apapun. Namun yang membedakan adalah kita akan dapat penghasilan dari kebiasaan mencari/searching tersebut.

Program searching yang saya ikuti ini bernama Homepages-Friends. Cara kerja program ini cukup simpel. Yang harus kita lakukan adalah searching (mencari) informasi atau produk di internet seperti biasanya kalau kita ingin mencari sesuatu melalui mesin pencari seperti Yahoo! atau Google.

Bedanya disini kita bisa menghasilkan pendapatan melalui searching (pencarian) kita tadi. Dan pendapatan tersebut akan dibayarkan ke rekening PayPal.







Berikut langkah pendaftarannya.

1. Buka URL myhpf.co.uk

2. Klik button “Get Started for FREE >”.

3. Isikan data lengkap lalu konfirmasikan pendaftaran melalui email yang mereka kirimkan.

4. Setelah konfirmasi pendaftaran tersebut. Login untuk masuk ke account.

5. Perhatikan menu “My Account” di sidebar sebelah kanan. Klik menu “Customise Services”. Ada dua pilihan, pilih dulu “Set your homepage”.

6. Disini diberikan langkah-langkahnya untuk menset homepage di browser Internet Explorer atau Firefox. Setiap member yang mendaftar akan mendapatkan homepage dan URL nya sendiri. Silahkan lihat homepage saya,
ceppy68 homepage.

7. Pilihan selanjutnya dari menu “Customise Services” adalah “Set browser searchbox”. Disini Homepage Friends akan membuatkan kotak pencari seperti milik Google atau Yahoo! untuk dapat kita pergunakan seperti biasanya.

8. Dan ini bagian terpenting untuk mendapatkan penghasilan. Mulailah mencari menggunakan kotak pencari tersebut atau homepage yang sudah dibuat tadi. Searchinglah menggunakan kata kunci bahasa inggris atau menggunakan kata kunci dari “Top searches”. Klik juga salah satu dari hasil pencarian tersebut.





Sumber : http://www.izandi.com/daftar-di-bisnis-internet-penghasilan-mudah-dari-searching-1/
/[ 2 komentar Untuk Artikel Daftar di Bisnis Internet Penghasilan Mudah dari Searching (1)]\
Celine Duyung mengatakan...

INi baru namanya bisnis.

My Blog Commercial mengatakan...

terimakasih deh kalau anda berkenan