Dapatkan dollar gratis dari Paydot.com

|| || || 9 komentar
Tentang paydotcom dan ebook gratisnya
Date 02 Juni 2009

Apa itu paydotcom ?.

Paydotcom adalah perusahaan online yang memuat katalog ribuan situs affiliasi (company) yang membayar para member 50% - 75% per produk dari harga produk yang terjual.


sebelum bekerja sebagai data entry, anda diharuskan menjadi mitra dan memilih situs affiliasi yang ada di katalog paydotcom. anda akan medapatkan "tracking link" dari situs yang jadi mitra anda tersebut. melalui tracking link inilah, anda akan dideteksi oleh paydotcom apabila telah melaksanakan pekerjaan.

Penghasilan atau komisi anda akan dikumpulkan oleh paydotcom, dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 dan 16 apabila balance penghasilan anda telah terkumpul minimal $100. komisi anda akan dikirim menggunakan cek ke alamat anda yang sebelumnya anda daftarkan di paydotcom atau melalui rekening paypal anda. bergabung di paydotcom tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis dan tak perlu beli produk tertentu. paydotcom menyeleksi super ketat situs-situs yang mendaftar sebagai vendor (situs yang menawarkan affiliasi kepada member paydotcom) sehingga anda tidak perlu ragu-ragu memilih mereka sebagai mitra. seluruh penghasilan yang anda peroleh dari semua situs affiliasi yang anda jadikan mitra akan menyatu terkumpul di account paydotcom anda, bisa anda cek kapan saja 24 jam sehari. anda secara otomatis bisa memiliki ribuan "barang jualan" (produk) bernilai jual tinggi, tidak perlu repot bikin situs sendiri. situs dan produk dalam bahasa inggris sehingga bisa anda gunakan secara instant untuk menembus pasar global dengan potensi pasar 2 milyar orang pengguna internet. puluhan ribu perusahaan di amerika telah menyadari bahwa dengan menggunakan tenaga freelance untuk posisi promosi, perusahaan mereka telah menghemat pengeluaran jutaan dollar. pada kali ini saya akan menerangkan dalam penjelasan tentang paydotcom disertai gambar yang mudah dipahami untuk affiliate paydotcom. semoga tulisan ini bisa membuat anda lebih bisa untuk menjalankan paydotcom.

Pendaftaran gratis melalui link banner dibawah ini



Jika anda belum paham cara menjalankan bisnis ini, silakan anda baca ebook panduannya, Untuk lebih lengkapnya anda bisa Download Ebook ini gratis :

Download disini


/[ 9 komentar Untuk Artikel Dapatkan dollar gratis dari Paydot.com]\
Thompson mengatakan...

Hi

Thanks for this information, it is really informative information me and other who read this blog post.
Almaden Catering

EBM Professor mengatakan...

international electronics

Unknown mengatakan...

Thanks for the heads up! Your article is really informative. Hope to read more of your posting soon..

Best regards,
Ryle
Best Penny Stocks

Anonim mengatakan...

nice to meet your site

Anonim mengatakan...

I enjoyed reading this article. If you don't mind, please visit my blog Guide to Adsense and Dating Indonesian Girls.

Toernip mengatakan...

thanks atas infonya yah nowgoogle.com Multiple Search Engine

Toernip mengatakan...

gabung ahh Astaga.com lifestyle on the net

Unknown mengatakan...

keren.. banget!

kedaiobat

Admin mengatakan...

mantapp broo
thankss atas ebooknya

hd motorcyles