Sobat Mau dollar Gratis ??

|| || || 6 komentar
Hi Sobat ,

saya punya kabar terbaru nih...

sobat mau gak dapat dollar, ga usah bayar,
dan tugasnya simpel lagi?

kalo sobat mau, saya punya info bagus buat sobat...


sobat bisa dapat $1,5 langsung hanya dgn sign up,
dan $1 tiap referral yg sobat hasilkan...

sedangkan tiap tugas yg sobat lakukan mendapat
bayaran antara $0.3-$1, lumayaan kaan..

dan sobat bisa tarik ke paypal sobat min $10,
bisa donk, kan udah dapat bonus $1,5, ajak min 9 orang udah
dapat tuh $10...

ga bayar kok, gratissss....

tapi untuk bonus $1,5 itu waktunya terbatas, hanya sampai kuotanya
habis, nah sy juga ga tau kapan habisnya.. jadi sebaiknya
sobat daftar sekarang juga sebelum kutonya habis..

Caranya :

1) klik link ini ==> Dapat dollar gratis

2) pilih yg ada bacaan : EARN MONEY NOW
3) masukkan data anda dengan benar..
4) kalo sudah, cek email anda untuk mengaktifkan member anda..
5) selesai, anda bisa liat balance ada bonus $1,5

sedangkan untuk mendapat tambahan $$$ anda bisa login lalu
pilih ke available task, disana ada banyak tugas yg bisa
anda kerjakan dgn komisi yg berbeda2...

Buruan...sebelum bonus tsb dihapus, karena ini masih prelaunch

=> Dapat dollar gratis



Selamat berburu dollar sobat :)

kalo ada pertanyaan silahkan hubungi saya




salam sukses,

Ceppy




/[ 6 komentar Untuk Artikel Sobat Mau dollar Gratis ??]\
Ipin's cool mengatakan...

nice info thanks

yusi mengatakan...

bagus sekali infonya menarik tetapi apakah memang benar dollar dibagikan secara gratis soalnya saya pernah ikut bisnis yang begini mendapat beberapa dollar tetapi tidak bisa cair alias pending.

Admin mengatakan...

It was an honor to read the post, thanks for sharing your ideas with us, it was an honor for us to be here and read this!

Amelia mengatakan...

wah... yg gratis emang lebih asik :) tapi mesti ati2 ^_^ sukses ya sob !

Admin mengatakan...

Thanks for the great post that you have shared with us, I will recommend all visitors to read the post at at least at least once, its really informative and worth reading.

BeLLy Blog's mengatakan...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

still make great post..