Join gratis di The New Year Giveaway Contes dan menangkan hadiahnya

|| || || 1 komentar
Berita Referral Contest

Kontes dimulai dengan Pre-Launch pada 12/15/2008 dan berakhir pada tanggal 01/15/2009. Itu berarti kontributor dan pendaftaran anggota dihitung untuk kontes ini.

Kontes didasarkan pada paling dikonfirmasi pendaftaran. Tentu saja Guido dan Davin TIDAK dihitung untuk kontes ini meskipun mereka muncul di Pemimpin Dewan. Anda dapat memenangkan hadiah di bawah ini.

Pos 1: $ 1000

Pos 2: $ 500

Pos 3: $ 200

Pos 4: $ 100

Pos 5: $ 50

Manfaat apa yang bisa didapat dengan bergabung di The New Year Giveaway

Great Anda membuat keputusan untuk menjadi bagian dari Team kami Kontributor. Baca petunjuk di bawah ini tentang bagaimana sistem kami bekerja, sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat dari itu.

Dasar-dasar

The New Year Giveaway situs web adalah berdasarkan sistem poin. Anda dapat memperoleh poin untuk berbagai kegiatan seperti mendaftar baru kontributor, anggota, untuk meng-upgrade atau membeli poin. Anda dapat menghabiskan ini poin untuk menambahkan Anda sebagai hadiah dan ditingkatkan kontributor juga untuk menambahkan banner dan menawarkan dibayar. Anda dapat menghabiskan poin anda dengan cara apapun yang anda inginkan ... Anda dapat menambahkan banyak sebagai hadiah, dan menawarkan banner yang Anda suka atau menggunakan poin untuk Anda hadiah peringkat tinggi di Download. Beberapa bagian yang akan ditampilkan di luar sistem, misalnya Top 10 Hadiah atau Banners: Outer Shell

Penting: Jika anda menghapus sebuah hadiah atau barang lainnya, maka poin yang ditugaskan untuk item ini akan hilang!

Langkah 1

Menambahkan hadiah di bawah "Manage Hadiah". Sebuah hadiah bisa menjadi ebook, software atau jenis produk digital yang diberikan. Ia harus menjadi produk-download dan Anda harus memiliki hak untuk memberikan diri secara gratis. Hadiah adalah halaman situs Web Anda di mana orang-orang memasukkan nama dan alamat email untuk menerima link download untuk hadiahmu. Direct download link ini juga harus dimasukkan karena kami upgrade anggota Anda dapat mendownload hadiah langsung melalui anggota kami.

Semua hadiah akan segera disetujui dan terlihat. Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk memasukkan benar hadiah, tidak ada persetujuan admin. Anda dapat memasukkan setiap jenis hadiah didownload atau keanggotaan situs yang Anda miliki. Tidak ada produk afiliasi atau afiliasi keanggotaan situs diperbolehkan. Kami akan memeriksa hadiah kadang kita dan menghapus orang-orang yang menentang peraturan ini. Dihapus pada semua poin hadiah akan hilang!

Langkah 2

Jika anda seorang Upgraded Kontributor, maka anda dapat menambahkan banner atau dibayar untuk menawarkan sistem. Setiap objek yang akan menambah biaya sejumlah poin. Anda juga dapat menambahkan ekstra poin peringkat ke hadiah, sehingga peringkat yang lebih tinggi.

Langkah 3

Cukup pergi ke Downline Builder dan bergabung semua program di sana. Kami telah membuat Squeeze Pages Khusus untuk Traffic Program gratis. Gunakan Squeeze Page URL dalam semua lalu lintas pertukaran yang Anda bergabung melalui Downline Builder. Terakhir klik "Tambah / Ubah dan masukkan link referral yang anda dapatkan dari setiap Traffic Program yang diberikan ke dalam lapangan.

Langkah 4

Lihat lainnya kepada The New Year Giveaway sistem poin untuk bebas dan jika mereka meng-upgrade atau membeli khusus menawarkan anda juga mendapatkan uang tunai. Anda mendapatkan $ 20 + poin bonus untuk tiap kontributor ditingkatkan dan $ 13 + poin bonus untuk setiap member dan 25% dari masing-masing khusus yang menawarkan arahan Anda membeli.

Navigasi di bagian atas Anda akan menemukan link untuk promo material. Pasang banner di situs Web atau blog, mengirimkan email Anda ke dalam daftar opt-dll Gabungkan beberapa metode untuk pendaftaran anggota baru.

Di sini adalah bagaimana Anda bisa memperoleh poin:

1 Anggota merujuk 1 titik

Lihat 1 Kontributor 3 poin

J Referral Upgrade 10 poin

Upgrade 100 poin

Di sini adalah bagaimana Anda dapat menghabiskan poin:

Tambahkan Gift 15 poin

Penawaran menambah 50 poin

Banner menambah 20 poin


Alright, bersenang-senang dan mari kita membuat uang tunai!

Guido Nussbaum & Davin Ogden


http://www.thenewyeargiveaway.com/contributor.php?id=2185

atau klik banner ini :